SERAH TERIMA JABATAN ESELON III DAN JABATAN ESELON IV PADA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA

Dikpora, Untuk menindaklanjuti pelantikan pejabat eselon III Dan pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kab. Kepl. Talaud maka Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga, telah melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepejabat yang baru pada tanggal 9 oktober 2020 bertempat diaula Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga diawali dengan penanda-tanganan berita acara serah terima dan dilanjutkan dengan serah terima memori kerja dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan adalah satu hal dinamika yang sangat normal dan biasa dalam satu organisasi yang sedang berkembang.

Adapun Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV yang masuk pada Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga adalah, Dra Cheristina. K.Mandagi. MSi, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Pitje Preskila SP. Kabid Pembinaan Ketenagaan, Atnes Unas.S.Pd Kabid Pembinaan PAUD Dan Non Formal, Rudy Manundu Aimbu.S.Pd Kabid Pembinaan Olahraga, Norton Papotot SE. Kasubag Umum Dan Kepegawaian, Oknie W. Wua, S.Pd Kasi Kurikulum Dan Penilaian Bidang Dikdas, Marhtinus A. Simpuru, SPd.M.Pd Kasi Kurikulum Dan Penilaian Bidang PAUD, Yohanis P.A. Matei.SE, Kasubag Perencanaan, Keuangan Dan Pelaporan. Ronal Rando, ST Kasi Kelembagaan Sarana Dan Prasarana Dikdas, Oklin Parapaga, S.Pd Kasi PTK Pendidikan Dasar, Toni Panggulu W. Marasut, S.Pd Kasi Peserta Didik Dan Pembinaan Karakter Bidang Dikdas.

Kepada pejabat yang baru kepala dinas pemuda dan olahraga, Drs. Adrianson A.M. Taarega, Menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas dan bergabung pada Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga dan kepada pejabat yang lama kepala dinas menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya yang terjalin selama ini dan mohon maaf atas segala kekurangannya dan kehilafanya, akhkir dari sambutanya kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga dilanjutkan dengan foto bersama dengan pejabat yang baru dan pejabat yang lama serta ramah tamah bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *